Video: Hari Keempat Glenn Fredly Tiada, Sahabat Masih Berdatangan ke Tanah Kusir untuk Berdoa

0

Beepdo.com – Kepergian Glenn Fredly masih meninggalkan kesedihan di hati banyak orang, di Minggu (12/40 adalah hari ke empat setelah kepergiannya masih berdatangan para kerabat yang ingin melayat.

Makan Glenn Fredly (c) Beepdo.com

Dari pantauan Beepdo di lokasi, makam Glenn tampak sudah mulai sepi tidak seramai hari sebelumnya, hari ini juga hari ke-2 peraturan pembatasan sosial berskala besar Jakarta (PSBB) dari pemerintah.

Di area makam Glenn masih tampak tenda yang berdiri sejak prosesi pemakaman digelar Kamis (09/4) atau dua hari lalu. Selain itu juga masih tampak beberapa kursi di bawah tenda.

Glenn Fredly (Instagram) (2)

Saat pemakaman Glenn sendiri dihadiri oleh banyak pelayat, meski adanya imbauan pemerintah tentang keramaian terkait wabah corona. Saat peti jenazah diturunkan ke liang lahat, terlihat suasana begitu haru dengan banyak orang menangis merasa kehilangan.

Penyanyi legendaris Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia Rabu (8/4) sekitar pukul 6 sore akibat penyakit meningitis. Glenn meninggalkan seorang istri Mutia Ayu dan seorang putri cantik yang baru berumur 40 hari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers