Sedih, Kenangan Pemotretan Mathernity Mutia Ayu dan Glenn Fredly oleh Tompi

0

Beepdo.com – Kepergian Glenn Fredly masih meninggalkan kesedihan di hati banyak orang, salah satunya Tompi, belum lama ini ia memposting sebuah foto Glenn dan Mutia Ayu hasil dari jepretannya di Instagram miliknnya.

Ia menceritakan proses dari foto tersebut, Glenn meminta Tompi untuk memfoto istrinya yang sedang hamil besar.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram)

“Pda Suatu waktu glenn minta sy fotoin istrinya yg sedang hamil. “Gw gak perlu ikutan ya…” Bgitu kata glenn, saat sy motoin @mutia_ayuu di penghujung kehamilannya. “Lo harus masuk, kenang2an… biar gewa liat ntar bapaknya gagah!”

“Ok kalo gitu”

Dia ganti pakaian, lalu masuk frame. “Topi pake gak?” Tanya saya “Jgn, biar apa adanya… “ jawab glenn sambil tersenyum,” tulis Tompi.

Hal yang sama juga diungkapkan Mutia Ayu, ia mengucapkan terimakasih kepada Tompi yang sudah menghasilkan kenangan indah dirinya dengan almarhum Glenn.

Dalam video berdurasi satu menit berwarna hitam putih itu, Glenn dan Mutia tanpak serasi. Penyanyi legendaris Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia Rabu (8/4) sekitar pukul 6 sore akibat penyakit meningitis. Glenn meninggalkan seorang istri Mutia Ayu dan seorang putri cantik yang baru berumur 40 hari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers