Demian Gelar Jumpa Pers, Netizen Doakan Edison Wardhana

0

Beepdo.com – Kondisi kesehatan Edison Wardhana berangsur membaik. Hal itu terlihat ketika Demian Adiya membesuk sahabatnya di rumah sakit Royal Taruna, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (4/12/2017).

Melihat foto tersebut, netizen langsung menuai beragam komentar untuk Edison Wardhana. Mereka mendoakan agar Edison bisa lekas sembuh dan beraktifitas seperti biasa.

“Puji Tuhan abang @edison_wardhana…mukjizat sekali . ,stay strong abang echon dan istri,” tulis netizen,@uie_nata. Lanjut netizen @liana.baswara. . “Puji Tuhan…semoga semakin dipulihkan & dapat merayakan Natal bersama keluarga,”

Lalu, netizen lainnya turut mendoakan Edison Wardhana. “Puji Tuhan,semoga bisa natalan bareng sama keluarga,” doa netizen @danieltheodore989 untuk Edison Wardhana.

Sementara itu, Nanda juga mengunggah foto Demian Aditya tengah menggelar jumpa pers kepada beberapa media untuk memberikan klarifikasi soal peristiwa insiden Death Drop tersebut. Sebab, klarifikasinya khusus bukan terbuka secara umum untuk media.

Keluar Dari ICU

“Press conference bersama @_demianaditya_ dan @utamiayuh untuk @edison_wardhana .. We are family,” tulis nanda di instagram pribadinya.

Sekedar informasi, Edison Wardhana mengalami kecelakaan ketika peti kayu yang digantungkan di ketinggian dua lantai jatuh. Padahal, konsep sulapnya Demian ada di peti dalam keadaan tangan terikat dan harus meloloskan dari ikatan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers