Syahrini Marah dan Kesal di Bandara Soekarno Hatta

0

Beepdo.com – Minggu (3/12/2017) menjadi hari yang mengemaskan bagi penyanyi Syahrini. Kala itu, jadwal pesawat yang akan ditumpanginya mengalami penundaan alias delay saat pelantun “Sesuatu” itu hendak pergi dari Bandara Soekarno Hatta menuju bandara Medan, Sumatera Utara.

Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya, @princesssyahrini. Syahrini meluapkan emosinya dengan cara manjah dan jenaka ala princes.

“Akhirnyaa TEREEEREEETT Juga Ke Pusaran Delay Delay Pesawat Yang Tak Manja Dan Tak Bersahabat Ituuhhh Kepada Team Incesss Hari Ini, ” tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang dikutip WowChannelz.com, Senin (4/12/2017).

“Lagi2 Maskapai Inieh Berbuat Tindakan Tak Nyata Kepada Para Pelanggannya Selama Berjam2, Sehingga Banyak Yang Terlunta Lunta Dan Berceceran Di Airport Hilir Mudik Bagaikan Tak Tentu Arah Mau Melaju kemanah Melesattt Kemanahpun Tiada Mengertiii,” lanjutnya.

Dalam cuitan selanjutnya, Syahrini juga menulis keterangan bahwa bukan dirinya saja yang terkena dampak penunpaan pesawat terbang.

“Owwwghhh … Esmosyiii Melanda Bukan Hanya Menghampiri Incesss Belaka … Namunnnn. Semua Ini Dirasakan Oleh Semua Manusia Penghuni Airport Iniehhh. Maskapai macam Apa Sieeehhh Anda Inieehhh ??? Heyyy,” tulisnya.

Selimut Tidur Syahrini Harganya Puluhan Juta

Dengan gaya manjah dan jenakanya, Inces begitu disapa juga meluapkan emosinya dengan candaannya. Walaupun, ia menyebut jadwal kerjanya menjadi kacau karena penerbangan tertunda.

“Anda Menjadi Kurang CITRAAAHHH Incesss Tak Menyangkaaa … Anda Merusyakk Schedule Pekerjaan Kitaahhh … Uuughhh Incesss SyuebeLLL … KesyueLLL !!!,” tulis Syahrini sembari mengahiri cuitannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers