Demi Suami, Dewi Perssik Tolak Pekerjaan Malam Tahun Baru

0

Beepdo.com – Malam pergantian tahun tinggal menghitung hari, momen tahun baru 2017 ke 2018 rupanya akan dimanfaatkan oleh Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya.

Pasangan yang baru menikah beberapa bulan lalu itu berencana akan pelesiran ke Maladewa. Pemilik goyang gergaji itu mengaku akan menghabiskan waktu selama dua minggu bersama suami dan anaknya.

“Ingin refreshing. Karena sebelum ini sinetron yang di salah satu stasiun TV itu kan sudah ratusan episode. Setiap hari live, enggak ada waktu istirahat. Penginnya (liburan) ke Maladewa,” kata Dewi Perssik saat ditemui Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Mantan istri Saipul Jamil memilih merayakan tahun baru bersama suaminya ketimbang menerima pekerjaan di malam pergantian tahun.

Menurutnya, momen tersebut akan menjadi hari yang berkesan bagi dirinya dan suaminya. Meskipun, ia menolak tawaran pekerjaan malam tahun baru di acara off air maupun on air.

“Jadi misalkan dapat modal biasanya dari off air,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Dewi Perssik liburan bersama suami di tahun baru lantaran awal tahun 2018, ia sudah terikat kerjaan dengan stasiun televisi.

“Jadi pasti kami tidak bisa ke mana-mana,” imbuhnya.

Meski tak menjelaskan secara detail. Dewi Perssik belum bisa memastikan kapan akan berangkat ke Maladewa. Dia khawatir akan ada panggilan, terkait kasus jalur bus Transjakarta yang dihadapinya.

“Tapi secepatnya karena kami sudah mengurus visa. Cuma kalau saya pribadi masih kepikiran ini gimana, inginnya selesai masalah,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers