Video: Erie Suzan Ungkap Model Komunikasi yang Diterapkan Glenn Fredly pada Lawan Bicaranya

0

Beepdo.comErie Suzan amat terkejut mendapat kabar Glenn Fredly telah tiada. Kenangan saat berkomunikasi dengan sang musisi sontak menjadi kenangan indah yang sulit untuk dilupa.

Sisi komunikasi ini menjadi krusial dan membuatnya amat berhasil menjalankan komunikasi. Saat sudah berbicara dengan lawan bicaran, dia akan mencurahkan segenap perhatian bahkan bukan hanya raga namun jiwanya pun ikut serta.

Erie Suzan (Beepdo.com)

“Aku sama Glenn dibilang dekat sekali tidak, kita berteman. Dalam beberapa kesempatan suatu acara atau hanya sebatas ketemu di airport,” ujar Erie.

“Dia itu orangnya tu , aduh pengen nangis gue, jadi gini dia tuh selalu dengan siapa dia berhadapan di situ lah dia ada gitu, jadi pikirannya gak kemana-mana, pikirannya, hatinya ke orang itu,” sambung Erie.

Ia mengaku sangat tidak menyangka kalau pelantun Kasih Putih itu terlalu cepat menghadap Tuhan Yang Maha Esa.

Erie Suzan (Beepdo.com)

“Makannya kemarin itu, jujur sumpah itu kaget banget, karena gak denger berita bahwa bung Glenn sakit atau apa. Lagi beraktivitas kemarin itu denger kabar itu kaget banget,” kata Erie Suzan.

Selama ini yang Erie Suzan tahu, Glenn Fredly adalah sosok yang ramah, walaupu namanya sudah sangat terkenal dibelantika, ia tidak sungkan untuk menyapalebih dulu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers