Video: Hikmah yang Dirasakan Lingga Suri, Saat Jalani Kondisi Seperti Sekarang

0

Beepdo.comLingga Suri merasakan hikmah dari pandemi corona, ia merasa  banyak pelajaran yang dia rasakan setelah jalani kegiatan selama berada di rumah. Ia menjadi dekat dengan buah hati hingga rajin beribadah. Hal itu dikisahkan Lingga Suri di kediamannya di Tangerang Selatan pada Jumat (10/4).

“Jadi bisa lebih deket dengan anak, bimbing anak belajar tiap hari, jadi anaknya yes schooling kan jadi kadang-kadang dia nanya, apa segala macem, jadi kita berinterakksi ya, lebih mesra dengan anak-anak,” ujar Lingga Suri.

Lingga Suri (Beepdo.com)

Selain itu, ia juga lebih banyak beribadah dengan khusu, karena semuanya harus dilakukan serba di rumah.

“Mungkin bisa beribadah lebih khusus di rumah, mungkin kalau dulu sibuk pergi-pergi, jadi kalau seperti orang muslim seperti saya shalatnya kadang-kadang ketinggalan, kalau di sini kan waktunya bisa ngelakuin,” ujar Lingga.

Lingga Suri (Beepdo.com)

Sama seperti keluarga lainnya, Lingga menghabiskan waktu di rumah dengan merapihkan barang-barang yang sebelumnya jarang dirapihkan.

“Yaitu, rapih-rapih rumah yang tadinya gak kepegang seperti lemarin, rapih-rapih, aku suka nanya sama temen-temen, ternyata sama,”  kata Lingga Suri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers