Hairstylist Andien Meninggal Dunia, Rossa Kirimkan Pesan Duka

0

Beepdo.com – Belum hilang kesedihan Andien setelah kehilangan Glenn Fredly, duka kembali menghantam. Hairstylist yang mendampinginya selama ini, Harry, telah meninggal dunia. Hal ini juga membuat penyanyi Rossa merasa sedih.

“Selamat jalan Mas, sama sekali nggak mudah bagi kami sekeluarga dengan kepergian Mas Harry. Kami sayang sama Mas Harry sebagai bagian dari keluarga kami,” demikian petikan kata-kata duka yang dituliskan Andien.

Andien pun juga mengunggah berbagai foto dirinya dengan gaya rambut yang cantik dan unik. Rupanya, gaya rambut Andien dalam foto-foto tersebut adalah hasil karya mendiang. Harry sendiri memang sudah 10 tahun menemani Andien di dunia hiburan.

Sejumlah selebriti pun ikut mengucapkan duka lewat komentar yang dituliskan pada kolom komentar. Salah satunya adalah Rossa, yang dalam unggahannya ikut menyampaikan Al Fatihah untuk mendiang.

“Alfatihah buat mas Harry. Turut bduka cita😭,” demikian tulisan Rossa. Andien pun kembali membalas kata-kata pelantun Tegar itu dengan ucapan terima kasih.

Selain Rossa, sejumlah orang ternama juga ikut memenuhi kolom komentar postingan Andien. Beberapa di antaranya adalah Raisa, Bubah Alfian, Luna Maya, dan lain-lain. Mereka juga merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Harry.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers