Atas Nama Cinta Dokter Suami Istri Ini Perang Melawan Virus Corona

0

Beepdo.com– Virus Corona yang sekarang merajalela di muka bumi ini sejatinya bukan hanya tugas para medis semata. Tetapi semua pihak dan kalangan bisa ikut andil mememerangi sesuai dengan porsi dan tugasnnya masing-masing. Seperti pasangan petugas medis yang fotonya diunggah di laman instgaram oleh akun @kabarjakarta1 bikin simpati warganet.

Dalam foto tersebut dua orang suami istri berpelukan sebelum mereka bertugas.  “Apa yang sahabat bayangkan dari foto ini? Saat sepasang suami istri harus berjuang bersama sebagai garda terdepan. Balutan cinta menggerakkan hatinya untuk kemanusiaan. Semoga sahabat yang berada di rumah bersama keluarga, juga tetap bisa kompak menjalani situasi ini, seperti kompaknya pasangan suami istri di foto berikut ya! Mention suami, istri, atau keluargamu yuk!,” demikian keterangan foto yang disematkan untuk foto tersebut.

Update Corona Minggu 12 April

Setelah melihat foto tersebut warganet memberikan tanggapan yang beragam. Namun sebagian besar dari mereka memberikan dukungan untuk para medis yang berkerja di garda terdepan.  “Semoga Allah melindungi sepasang dokter ini,” begitu kata pemilik akun @rhani_rohani“Tetep semangat #GardaTerdepan. Semoga wabah ini cepat berakhir (Aamiin),” timpal @qtoera2134

 Sebelumnya Dorce Gamalama dan rekan-rekan artis lainnya sempat menyanyikan lagi dengan judul Terima Kasih Tim Medis. Pembuatan lagu ini menurut Dorce dilandasi kepedulian atas peran dan tugas tim medis melawan corona. Mereka berjuang keras mencegah sebaran virus corona.

Curhat Pasien Corona Sebelum Meninggal Dunia, Minta Air Minum Baru Datang Setelah Dua Jam. (YouTube.com)

Tugas melawan Corona bukan hanya dibebankan kepada Tim Medis.  Semua pihak harus ikut ambil bagian dengan cara dan kapasitasnya masing-masing. Setidaknya dengan di rumah aja, jaga jarak dan tak perlu keluar rumah kalau tidak penting sekali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers