Fakta-Fakta Raphael Maitimo, Pesepakbola Ganteng yang Mesra dengan Agnez Mo

0

Beepdo.com – Sejak beberapa pekan terakhir, kabar kedekatan Agnez Mo dengan pesepakbola Raphael Maitimo memang sudah santer beredar. Namun baru-baru ini, bukti kedekatan mereka semakin terlihat jelas.

Salah satu akun gosip berhasil mendapatkan momen pasangan ini saat sedang berjalan bergandengan tangan di sebuah tempat belanja Indonesia. Sebenarnya, siapa sih Raphael Maitimo ini, dan kenapa dia dianggap cocok dengan Agnez Mo? Simak fakta-fakta berikut ini:

Tentang Raphael Maitimo

Pria bernama lengkap Raphael Guillermo Eduardo Maitimo ini lahir di Rotterdam, Belanda, pada 17 Maret 1984. Dia adalah blasteran Minangkabau-Belanda, namun menghabiskan masa kecil di tempat kelahirannya. Dia baru berkarir di Indonesia pada tahun 2011 silam.

Mulai Bermain Bola Sejak Anak-Anak

Maitimo sendiri sudh menekuni dunia bola sejak usia 6 tahun. saat itu dia bergabung dengan klub VV Nieuwerkekr yang ada di Belanda. Sejak saat itu, dia aktif mengikuti berbagai kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola dan bergabung dengan berbagai klub.

Pernah Berkarir di China League One

View this post on Instagram

Missing the game! ⚽️ #Persita #Satukan53mangat

A post shared by Raphael Maitimo (@raphaelmaitimo) on

Bertahun-tahun menggembleng diri, Maitimo mulai menjadikan sepak bola sebagai karir profesional. Setelah beberapa tahun bergabung dengan klub di Belanda, dia mulai bergabung di China League One bersama klub BIT FC pada Januari 2011.

Karir di Indonesia

Tahun 2011 juga, dia bergabung dengan Bali Devata dan memulai langkah karir di Indonesia. Setelahnya, dia berpindah-pindah ke berbagai klub, seperti Sriwijaya FC, Arema Cronus, Mitra Kukar, bahkan pernah dipinjamkan ke Persebaya.

Pemain Naturalisasi

View this post on Instagram

Know what drives you! ⚽️ #happysunday

A post shared by Raphael Maitimo (@raphaelmaitimo) on

Walaupun besar di Belanda, dan memulai karir di negeri tersebut, namun Raphael Maitimo menjadi pemain yang dinaturalisasi PSSI pada tahun 2011 karena diketahui memiliki darah Indonesia. Saat ini dia memegang posisi Gelandang di Persita Indonesia. Sepertinya memang pasangan yang cocok untuk Agnez Mo ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers