Video: Penggemar Glenn Fredly Ini, Ucapkan Terima Kasih

0

Beepdo.com – Elias, merupakan salah satu penggemar berat Glenn Fredly. Kebetulan Eliasa juga berasal dari Ambon, Maluku, yang juga kampung halaman Glenn Fredly.

Pada Minggu (12/4), Elias datang ke pemakaman Glenn di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, tepat pada hari Paskah. Usai berziarah, Elias mengatakan jika dirinya mengagumi sosok kepribadian Glenn.

Elias, Penggemar Glenn Fredly (Foto:Beepdo.com)

“Glenn itu orang Ambon tapi enggak seperti orang Ambon, dia malah terlihat seperti orang Jawa,”ujar Elias kepada sejumlah wartawan.

Kepergian Glenn mendatangkan kesedihan bagi Elias. Untuk menghilangkan rasa sedih, Elias melihat penampilan dan dengarkan lagu Glenn di YouTube untuk mengenang memori lagu Glenn.

Glenn Fredly Sosok yang Rendah Hati (Foto:Instagram Glenn Fredly)

Elias pun mengucapkan terima kasih kepada Glenn karena karena Glenn kota Ambon menjadi kota musik Indonesia, setelah Glenn menggagas konferensi musik di Ambon.

Elias pun mewakili para penggemar untuk  meminta kepada masyarakat supaya memaafkan Glenn Fredly jika penyanyi idolanya itu memiliki kesalahan semasa hidupnya. “Glenn itu legenda musik Indonesia,” pungkas Elias.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers