Video: Seperti Glenn Fredly yang Produktif Menulis Lagu Saat Galau dan Patah Hati, Erie Suzan juga Begitu

0

Beepdo.com – Kepergian Glenn Fredly yang terkesan mendadak menyisakan banyak luka tak hanya di hati keluarga dan penggemar, tetapi juga sesama rekan penyanyi. Hal ini juga yang turut dirasakan oleh Erie Suzan.

Kepada Beepdo.com, Erie Suzan mengungkapkan perasaan kehilangan ditinggal Glenn menghadap Ilahi. Tak hanya baginya pribadi, kepergian Glenn oleh Erie juga dianggap sebagai kehilangan besar bagi industri musik Indonesia.

Glenn Fredly (Instagram)

“Kehilangan banget, kehilangan yang besar untuk kita semua industri musik Indonesia,” ucap Erie Suzan.

Dalam kesempatan yang sama, Erie juga menceritakan kepiawaian Glenn menuliskan syair lagu yang bisa menyentuh hati. Menurut Erie, hal itu bisa dilakukan Glenn karena mendiang punya idealisme dalam menciptakan karya.

Erie Suzan (Beepdo.com)

“Seorang Glenn Fredly yang aku tahu sebagai teman, ia orang yang punya idealisme, jadi apa yang ia lakukan berangkat dari hati. Terasa banget saat ia bawakan lagu, dan lirik yang dinyanyikan,” ungkap Erie.

Erie Suzan pun memahami pola yang dilakukan Glenn Fredly, karena sebagai sesama seniman, Erie juga punya cara yang sama. “Aku salah satu penyanyi yang bikin lagu, saat kita mengalami galau, sedih, memgungkapkan apa yang menjadi isi hati kita jadi lebih mudah. rata rata seniman kayak gitu,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers