8 Tahun Menikah, Rachel Maryam Umumkan Hamil Anak Edwin Aprihandono

0

Beepdo.com – Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono.  Setelah delapan tahun menikah, tak lama lagi pasangan ini akan dikaruniai seorang buah hati.

Kabar gembira ini diumumkan Rachel lewat postingan di akun Instagramnya. Sabtu (11/4) lalu, dia mengunggah beberapa foto dan video USG kehamilannya. Diakui Rachel, USG itu telah dilakukan dua minggu lalu dengan usia bayi diketahui sudah mencapai 12 minggu.

Wanita berusia 40 tahun itu juga menjelaskan kondisi bayi dalam kandungnnya. Dia pun mengaku tidak percaya bahwa calon bayinya sudah memiliki organ tubuh yang mendekati lengkap, dengan kondisi yang sangat baik dan sehat.

Jantung dan detaknya normal begitu pula organ-organ lainnya seperti otak, lambung, ginjal, kantung kemih dan lainnya. Gak nyangka kalau bayi yg panjang badannya baru 6cm ini sudah bisa dikatakan lengkap banget tubuhnya..,” demikian tulis Rachel di kolom komentar.

Rachel Maryam dan keluarga

Postingan Rachel ini sontak mendapat respon luar biasa dari netizen, termasuk dari kalangan selebriti. Beberapa artis yang ikut memberikan selamat di kolom komentar antara lain adalah Paramitha Rusady dan Evelyn Nada Anjani.

Bagi Rachel Maryam, kehamilan ini memang bukan pertama kalinya. Sebelum menikah dengan Edwin Aprihandono, dia sempat membina rumah tangga dengan Muhamad Akbar Pradana dan dikaruniai seorang anak. Namun sayang pernikahan itu berakhir dengan perceraian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers