Video: Nikita Mirzani Diperiksa Sebagai Saksi, Terkait Laporan Sahabat Polisi kepada Sajad Ukra

0

Beepdo.comNikita Mirzani kembali berurusan dengan Kepolisian. Tetapi kali ini aktris cantik tersebut datang dengan status sebagai saksi terkait tindakan yang dilakukan oleh mantan suaminya Sajad Ukra.

Nikita diperiksa terkait laporan dari Sahabat Polisi yang menilai Sajad Ukra mengatakan hal tidak pantas kepada Kepolisian Indonesia. Niki dan kakaknya diperiksa dan di-BAP dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Nikita Mirzani (c) Beepdo.com

“Dipanggil sebagai saksi untuk kasus yang Sajad Ukra ngatain Polisi, ‘negara lu korupsi, Polisi bisa dibayar untuk masukin orang ke penjara’,” ucap Niki mengutip perkataan Sajad Ukra.

“Udah di-BAP jadi saksi, terus ada abang Niki jadi saksi juga, abis itu nggak tau prosesnya gimana. Yang ngelaporin khan sahabat polisi,” imbuhnya.

Niki juga menjelaskan kronologis perkataan Sajad Ukra tentang Kepolisian Indonesia. Dari pengakuan Niki, tak hanya dia seorang, Sajad juga mengirim voice note tentang Kepolisian indoensia tersebut ke semua keluarga Niki.

Nikita Mirzani (c) Beepdo.com

“Khan memang sajad itu ngirimnya ke Niki, dia merasa bangga bisa masukin Niki ke penjara, padahal khan enggak. Lalu dia (Sajad Ukra) kirim voice note ke Niki, kakak Niki semua dikirim satu keluarga,” ungkap Niki.

Nikita Mirzani juga menyayangkan apa yang diperbuat oleh mantan suaminya tersebut. “Ya dia khan warga negara asing, tapi cari uang di sini. Kalau nggak salah kantornya itu kerjasama dengan Indonesia. Ya sangat menyayangkan aja gitu,” pungkas niki.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers