Video: Penjelasan Sahabat Polisi, Usai Diperiksa Soal Laporan pada Sajad Ukra, Mantan Suami Nikita Mirzani

0

Beepdo.comSahabat Polisi, yang melaporkan Sajad Ukra terkait penghinaan kepada institusi Polri memberikan penjelasan terkait laporannya. Melalui perwakilannya, Ormas ini memberikan keterangannya usai menghadiri panggilan Polisi.

“Kami di sini dari Sahabat Polisi menghadiri panggilan yang asalnya kita laporan di bareskrim tapi dilimpahkan di sini,” ujar Fonda Tangguh, Ketua Umum Sahabat Polisi.

Fonda Tangguh (c) Beepdo.com

Di dalam pemanggilan kali ini, Sahabat Polisi sebagai pelapor diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi. Kalini mereka diperiksa bersamaan dengan Nikita Mirzani dan kakak Nikita.

Masih dalam kesempatan yang sama, Sunan Kalijaga mewakili Sahabat Polisi juga menegaskan jika kasus ini tak lagi membahas persoalan rumah tangga Nikita. Karena kali ini secara ada nama institusi Polri yang dicemarkan.

Sahabat Polisi (c) Beepdo.com

“Perlu saya luruskan, bahwa kami berbicara kasus hukum pencemaran nama baik institusi Polri. Jadi bukan lagi bicara, mantan suami, mantan istri atau lebih kepada pribadi,” ungkap Sunan.

Sunan Kalijaga mewakili Sahabat Polisi juga menutup pintu damai bagi Sajad Ukra. Hal ini ia anggap bisa dijadikan pelajaran bagi siapapun juga untuk lebih berhati-hati sebelum menghina institusi negara. “Laporan ini harus ditindaklanjuti agar ke depan pihak2 tertentu, tidak dengan mudah dan seenaknya organisasi atau institusi milik negara,” pungkas Sunan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers