Video: Begini Penampilan Ruben Onsu, Usai 24 Hari di Rumah Saja

0

Beepdo.comRuben Onsu memutuskan untuk keluar rumah setelah lebih dari 24 hari berada di rumah aja. Kepada Beepdo, Ruben menceritakan kegiatan selama berada di rumah.

Selama di rumah, menurut Ruben ada perubahan di kondisi badannya yang menjadi semakin melar. Hal ini tak lepas dari kegiatannya yang berkutat di seputar makan dan tidur.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

“Makan tidur badan memelar,” ujar Ruben yang juga mengaku sudah memangkas habis jambang yang tumbuh selama berada di rumah saja.

Memutuskan untuk pergi keluar juga diakui Ruben bukan keputusan mudah. “Harus meyakinkan diri untuk saya bisa keluar, karena total hari di rumah terhitung kemaren 24 hari,” ucap Ruben kala ditemui Beepdo.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

Harus keluar rumah di tengah kondisi wabah Corona diakui Ruben sebagai keputusan beresiko. Karenanya ia meminta bagi mereka yang harus beraktivitas di luar untuk tetap menjaga kesehatan.

“Takut, tapi ya gimana, kita harus bekerja, tapi nggak semua pekerjaan bisa dilakukan dari rumah. Tetap jaga kesehatan, jaga jarak, ikuti anjuran dari pemerintah,” pungkas Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers