Video: Suami Karen Pooroe, Arya Claproth Siap Hadapi Beberapa Perkara Hukum yang Dijalaninya Sekarang

0

Beepdo.com – Saat ini Arya Claproth, suami Karen Pooroe menjalani beberapa perkara hukum yang sedang dijalani sekarang, mulai dari kasus perceraian dengan Karen hingga kasus dugaan KDRT di Bandung, Jawa Barat. Kepada sejumlah wartawan di PN Jakarta Selatan, Senin (13/4), Arya siap hadapi satu per satu perkara tersebut.

Arya terlihat berusaha tenang untuk menghadapi masalah yang sedang ia hadapi, selama ini ia jarang sekali memberikan komentar kepada media karena ia ingin melihat dulu kasus yang sedang ia hadapi.

Andreas Nahot Silitonga dan Arya Claproth

“Saya Analisa dulu masalahnya, kemudian kita pahami persoalannya, kemudian udah paham baru bisa terima, kalau udah bisa terima baru kita bisa sabar, tegar terus bisa tabah ya jadi ketegaran itu bisa dateng dari pemahaman,” ujar Arya.

Sebagai ayah, pastinya ia sangat terpukul saat harus kehilangan anak sematawayangnya, dan harus mengikuti proses kepolisian yang ada, namun ia berusaha untu tetap tegar.

“Gak semua orang bisa berada di posisi yang sama persis seperti yang saya alami kan, mungkin ada yang lebih parah juga, mereka aja bisa kuat, masa kita kaga, walaupun ini berat sekali,” kata Arya.

Karen Pooroe via Matamata.com

Ia berharap masalah ini segera selesai dengan adil, dan ia juga akan tetap hormati apapun hasil keputusan nanti. “Harapannya yang positif aja, yang adil yang sesuai, yang layak, apapun keputusannya kita hormati, gitu aja,” ujar Arya.

Seperti yang diketahui, Arya Claproth harus menjalankan beberapa pemeriksaan dari pihak kepolisan, karena dugaan adanya kejanggalan dalam peristiwa yang dialami putri hasil dari pernikahannya dengan Karen Idol

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers