Sepi Penumpang karena Corona, Istri Mengeluh Sudah Kehabisan Makanan, Curhatan Ojol Ini Viral

0

Beepdo.com, Jakarta Banyak orang yang terdampak karena pandemi Corona, ada yang sudah kehilangan pekerjaannya, ada pula yang masih mencoba untuk bertahan, meskipun situasinya sudah sangat kacau. Mencoba bertahan demi keluarga tercinta, itulah yang kini tengah dilakukan oleh seorang driver ojek online.

Driver ojek online, pemilik akun Instagram @muhammadrizkypontoh belum lama ini mencurahkan isi hatinya. Rizky bercerita bagaimana saat ini ia kesulitan mendapatkan penumpang. “Gara-gara Corona, dari kemarin ngebid jadi sepi banget, ngebid cuma bikin tekor bensin doang, tapi kalau nggak ngebid anak dan istri makan apaan,” tulis Rizky.

Sulitnya mendapatkan penumpang membuat Rizky tidak bisa membawa uang pulang ke rumahnya. Alhasil istrinya juga sempat mengeluhkan keadaan di rumah yang sudah kehabisan bahan makanan. Tapi, usahanya menunggu rezeki tidak sia-sia lantaran ia mendapatkan rezeki nomplok.

Sepi Penumpang karena Corona, Istri Mengeluh Sudah Kehabisan Makanan, Curhatan Ojol Ini Viral.

 

“Untung hari ini dapat rezeki. Ada orang baik kasih orderan ambil barang dua kardus mi gelas di gudangnya Mayora official store. Sampai ke lokasi, penerimanya bilang satu kardus ambil aja buat ane. Alhamdulillah,” tambahnya. Ia pun semakin bersyukur karena itu artinya sang istri dan anak bisa makan.

“Pas banget tadi pagi istri ngeluh di rumah udah nggak ada yang buat di makan. Ane bilang sabar dulu, belum bisa beliin makanan, maklum pemasukan lagi tipis. Semoga hari ini ada orderan,” lanjutnya. Di tengah kebahagiaannya tersebut, Rizky pun tak lupa berdoa supaya teman-temannya, para driver ojek online juga bisa terus semangat mencari rezeki.

“Emang kalau rezeki nggak bakal kemana. Alhamdulillah, ternyata masih ada orang baik yang masih peduli dan mau berbagi di kondisi begini. Semoga berkah rezekinya ya mbak. Pemberiannya sangat berarti untuk saya mbak. Semoga teman-temen ojol semuanya tetap semangat ngebid, sehat terus buat cari rezeki buat anak istri di rumah. Amin ya Allah,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers