Romantisnya Konser Terakhir Glenn Fredly Sebelum Tiada, Tembang Kasih Putih Dinyanyikan Bersama

0

Beepdo.com –  Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (8/4) di rumah sakit, saat itu banyak orang yang masih belum percaya tentang kepergiannya, karena selama ini Glenn tidak pernah dikabarkan sakit.

Glenn Fredly via instagram/nada_promotama

Penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu galau ini sudah berkarya selama 25 tahun, setiap kali penampilannya di atas panggung selalu membuat kagum banyak orang. Sepertu yang terlihat dia salah satu akun youtube Ini Konten, ia memposting panampilan terakhir Glenn di atas panggung.

Dalam video itu, terlihat Glenn sedang membawakan lagunya yang berjudul Kasih Putih, dihadiri oleh ratusan orang, walaupun kondisi saat itu hujan, namun tidak menjadi hambatan untuk penoton yang hadir, mereka justru memakai jas hujan untuk tetap bisa menikmati penampilan sang legendaris itu.

Suasana Pemakaman Glenn Fredly (Beepdo.com)

Terlihat juga di rekaman dokumentasi itu, Glenn tetap memainkan gitarnya dan terus bernyanyi menghibur para penggemarnya, meskipun terguyur hujan.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri dan seorang putri cantik. Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo lahir 30 September 19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers