Video: Galih Ginanjar, Rey Utami, Pablo Benua Divonis Hakim dengan Hukuman Berbeda, Apa Kata Pengacara?

0

Beepdo.comKasus ikan asin memasuki babak baru, dengan vonis putusan sudah dibacakan oleh majelis hakim. Masing-masing terdakwa, Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar menerima vonis yang berbeda.

Pablo Benua divonis bersalah dan mendapat vonis 1 tahun 8 bulan penjara. Sementara sang istri, Rey Utami divonis lebih ringan dengan hukuman 1 tahun 4 bulan.

Pablo Benua dan kuasa hukumnya (c) Beepdo

Menyikapi hasil putusan yang diterima kliennya, kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Rihat Hutabarat memilih lebih berhati-hati. Ia akan mengambil waktu seminggu untuk memutuskan apakah menerima atau melakukan banding.

“Kami sebagai kuasa hukum terdakwa 1 dan 2 sudah berkomunikasi dan mengambil sikap ke depan untuk berpikir dulu dalam waktu 1 minggu ini apakah untuk terima atau banding,” ujar Rihat dalam keterangan kepada media, Senin (13/4).

Galih Ginanjar (Beepdo.com)

Berbeda dengan Pablo dan Rey, kuasa hukum Galih Ginanjar sudah memutuskan untuk mengajukan memori banding atas putusan hakim yang memvonis Galih dengan hukuman penjara 2 tahun 4 bulan. Namun sebelum itu, ia terlebih dulu akan berkonsultasi dengan tim.

“Dalam waktu dekat kami akan kita akan musyawarahkan dengan tim untuk ajukan memori banding,” ungkap Sugiharto Atmowijoyo kuasa hukum Galih Ginanjar dalam kasus Ikan Asin bersama dengan Pablo Benua dan Rey Utami.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers