Video: Pengacara Segera Diskusi dengan Pablo Benua dan Rey Utami, Bahas Langkah Hukum Selanjutnya

0

Beepdo.com – Pengacara Pablo Benua dan Rey Utami, Rihat Hutabarat akan melakukan diskusi dengan kedua kliennya membahas langkah hukum yang akan mereka lakukan setelah vonis dari Hakim. Hal itu diungkapkan oleh Rihat di depan sejumlah wartawan di PN Jakarta Selatan, Senin (13/4).

Rihat belum mau mengambil keputusan terkait langkah selanjutnya, dalam waktu seminggu Rihat akan memberikan keputusan setelah bertemu dengan kliennya.

Sidang pembacaan tuntutan untuk Pablo Benua dan Rey Utami diundur Senin (23/3) (c) Beepdo

“Untuk itu kami belum bisa menjawab, apakah keputusan ini akan kami terima, apakah kami harus banding, kami belum bisa memberikan jawabannya sekarang, karena itu kita harus bertemu dengan Pablo dan Rey,” ujar Rihat Hutabarat.

Putusan Hakim saat ini memang lebih ringan dari tuntutan Jaksa sebelumnya, tetapi Rihat tetap akan memikirkannya bersama dengan kliennya dalam beberapa hari ini.

Pablo Benua dan Rey Utami

“Ya kalau masalah lebih ringan dari Jaksa, yaitu tentu bagaimana pun sebagai saya kuasa hukum tentu suatu poin yang bagus lah ya, tapi namun, masalah terima atau tidaknya kita akan pikirkan dulu dalam satu minggu ini,” kata Rihat Hutabarat.

Kasus ikan asin memasuki babak baru, dengan vonis putusan sudah dibacakan oleh majelis hakim. Masing-masing terdakwa, Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar menerima vonis yang berbeda. Pablo Benua divonis bersalah dan mendapat vonis 1 tahun 8 bulan penjara. Sementara sang istri, Rey Utami divonis lebih ringan dengan hukuman 1 tahun 4 bulan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers