Hairstylist Andien Meninggal Dunia, Begini Kepribadian Almarhum Harry

0

Beepdo.com – Penyanyi Andien sedang berduka setelah beberapa waktu lalu Harry yang bertahun-tahun menjadi hairstylist Andien atau penata rambutnya, meninggal dunia. Andien dan mendiang Harry sudah pasti  memiliki hubungan yang sangat dekat.

Dalam akun Instagram pribadinya @andienaisyah, penyanyi yang sedang hamil anak kedua ini menceritakan kepribadian Harry, sebagai orang yang baik. “Mas Harry adalah sosok yang selalu baik, ikhlas, tulus dan enggak pernah lepas dari  mendoakan orang lain,” tulis Andien.

 

Ternyata dari postingan Andien, tersebut sosok almarhum tak hanya akrab dengan Andien. Ia pun dekat dengan keluarga Andien yang lain. “Cinta yang selalu mas Harry berikan untukku dan keluarga akan selalu kita kenang, mas Harry istirahat yang tenang ya di sana,”tambah Andien.

Harry semasa hidup memang dekat dengan  anak Andien, Anaku Askara Biru atau yang sehari-hari dipanggil Kawa. Harry pernah membuat sebuah video saat Kawa berulang tahun yang ke-3 . Video itu diunggah di akun Instagram Harry.

“Happy birthday KAWA,, berkah selamat mulus rahayu selalu ya kaw,”tulis Harry pada keterangan unggahan tersebut.

Ternyata tak hanya Andien yang kehilangan sosok Harry sebagai hairstylist Andien. Bubah Alfian, makeup artis terkenal pun menyebut kepribadian Harry. “Mas Harry benar2 selalu memprioritaskan Kak Andien. Almarhum sayang banget sm Kak Andien,”tulis Bubah Alfian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers