Kisah Kedekatan Indah Nikita Mirzani dan Glenn Fredly yang Tak Banyak Diketahui Publik

0

Beepdo.com – Tak banyak diketahui publik jika ternyata mendiang Glenn Fredly dan Nikita Mirzani ternyata sempat merajut memori indah. Kedekatan keduanya berlangsung cukup lama hingga 8 bulan yang terjadi pada tahun 2013 silam.

Menurut Niki, di tahun 2013 karirnya belum semoncer saat ini. Waktu itu juga, Niki belum banyak berurusan dengan Polisi, hal ini yang disebut Niki membuat Glenn tertarik kepadanya.

Nikita Mirzani (c) Beepdo.com

“Dulu kan Niki belum kayak sekarang, belum banyak ulah, nggak ada laporan Polisi jadi dia ngelihat Niki baik-baik aja,” Ujjar Nikita Mirzani ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (13/4).

Menurut Niki, Glenn sendiri sosok lelaki yang nggak neko-neko malah cenderung sederhana. Niki juga mengenang Glenn sebagai sosok yang baik dan juga sempat membuatkannya lagu.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Glen meminta Niki untuk menyanyikan single “Money and Love” untuk soundtrack lagi Jakarta Undercover. Berawal dari menyanyikan lagu ini keduanya akhirnya kembali dekat.

Karena sepenggal kisah tadi, Nikita Mirzani merasa perih ketika ditinggal Glenn Fredly untuk selamanya. Ia pun mendoakan keluarga yang ditinggalkan, khususnya sang istri dan anak semata wayangnya diberi kekuatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers