Sebelum Meninggal Dunia, Hairstylist Andien Jadi Langganan Penyanyi Top Indonesia

0

Beepdo.com – Harry merupakan hairstylist Andien yang beberapa hari lalu meninggal dunia. Kepergian Harry tentu membuat Andien bersedih. Apalagi Harry meninggal setelah penyanyi yang juga teman Andien, Glenn Fredly meninggal dunia karena meningitis.

Duka yang dirasakan oleh Andien memang juga dirasakan oleh banyak penyanyi lain, salah satunya adalah Rossa. Rossa pun mengirimkan ucapan duka melalui akun Instagram pribadinya setelah mendengar kabar sedih itu.

Ternyata sepak terjang Harry sebagai penata rambut sudah terkenal dalam industri panggung musik tanah air. Selain Andien, Harry beberapa kali terlihat menjadi penata rambut beberapa penyanyi terkenal Indonesia.

Dari Instagram pribadinya, Harry sering mendokumentasikan hasil dari tatanan rambut yang dia kerjakan. Terlihat beberapa penyanyi seperti Raisa, Reza Artamevia, hingga Eva Celia, pernah meminta bantuan Harry.

Meskipun bukan hairstylist pribadi, namun Raisa, Reza, dan Eva sering meminta bantuan Harry jika mereka harus tampil menyanyi dalam sebuah acara. Bahkan Raisa, misalnya beberapa kali meminta Harry menata rambutnya ketika sedang hadiri acara anugerah musik.

Hairstylist Andien ini juga cukup dekat dengan keluarga Andien, terutama putra Andien. Sosok almarhum Harry yang supel dan periang, membuat dia memiliki banyak teman dan dicintai banyak orang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers