Video: Sebelum Glenn Fredly Meninggal Dunia, Sammy Simorangkir Dapat Pesan untuk Nyanyikan Lagu Ciptaannya

0

Beepdo.com – Sammy Simorangkir mengenang konser terakhir Glenn Fredly di Bekasi, Jawa Barat, tepat sehari setelah putrinya lahir, pada akhir bulan Maret lalu. Kepada Beepdo.com di Jakarta pada Senin (13/4), Sammy Simorangkir menceritakan tentang makna konser itu.

Menurut penyanyi berdarah Batak ini, Glenn selalu tampil memukau setiap konser di depan para penggemarnya. “Setiap konser dia selalu memberikan pesan khusus kepada semua penonton, saya enggak menyangka kalau itu jadi konser terakhir Glenn,”ujar Sammy.

Sammy Simorangkir Kenang Sosok Glenn Fredly (Foto:Beepdo.com)

Banyak pesan yang sering dikumandangkan Glenn saat konser. Sammy pun pernah satu panggung dengan Glenn atau khusus menonton pertunjukan suami Mutia Ayu di bangku penonton. “Glenn sering berpesan dalam konser untuk menguatkan orang lain dan semangat jalani hidup,”kata Sammy.

Suami Vivian Tjeu ini mengatakan bahwa konser di Bekasi ternyata jadi konser perpisahan bagi Glenn kepada penggemarnya. Apalagi dalam konser itu, Glenn menyebut nama putrinya. “Mungkin Glenn mau putrinya melanjutkan perjuangan dalam bidang musik,”harap Sammy.

Lagu Ciptaan Glenn Fredly akan Direkam Sammy Simorangkir (Foto:Instagram Nada Promotama)

Sammy mengaku sedih dengan kepergian sang mentor sekaligus sahabatnya. Sammy bahkan sudah menyiapkan beberapa lagu ciptaan Glenn yang akan menjadi materi album barunya yang rencana akan keluar tahun ini.

Sammy Simorangkir menyebut akan ada 1 atau 2 lagu ciptaan Glenn Fredly yang akan disisipkan dalam album baru Sammy Simorangkir. Ia pun semangat untuk melakukan rekaman lagu ciptaan Glenn Fredly.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers