4.557 Positif Corona, Vincent Rompis dan Bambang Pamungkas Ngamen Bareng

0
Beepdo.com – Indonesia saat ini masih berjuang untuk membasmi virus corona, melihat pasien positif corona sudah mencapai 4,557. Legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas berduet dengan Vincent Rompies, ia menunjukan suaranya diiringin petikan gitar dari Vincent untuk memberikan semangat kepada banyak orang melawan pandemi corona.
Vincent Rompis dan Bambang Pamungkas Ngamen Bareng
Hal itu dilihat dari postingan Instagram Tv yang diunggah oleh Vincent Rompies pada hari ini, Senin (13/04). Dalam postingan itu keduanya tampak kompak untuk menghasilkan suatu perujukan yang bagus.
“Mas Kumiz bersenandung utk kita semua siang ini agar karena supaya semua bisa kembali WELL” saja…awas gua tekel luh miz!! @bepe20 #matchbox20.” Tulis Vincent.

 


Bambang sangat menghayati menyanyikan lagu berjudul Unwell yang dipopulerkan oleh Rob Thomas. Karen pandemi corona kolaborasi itu dilakukan ketika Vincent Rompies dan Bambang Pamungkas ada di rumah masing-masing.
Vincent Rompies dan Bambang Pamungkas sengaja membuat kolaborasi tersebut untuk berpartisipasi untuk melawan virus corona, yang saat ini jumblahnya 4,557 pasien positif corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers