Pakai Bikini di Pantai, Netizen Kasih Komentar ke Wulan Guritno

0

Beepdo.com – Terlibat di sinetron striping Dunia Terbalik memaksa Wulan Guritno lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Meski begitu, dia tetap mendapat jatah libur dua kali dalam sepekan, Rabu dan Minggu.

Dua hari itu dimanfaatkan Wulan untuk kegiatan berbeda. Rabu untuk mengurus pekerjaan yang lain, sementara hari Minggu dikhususkan untuk anak-anaknya. “Kalau Minggu full untuk anak-anak. Kalau Rabu urus yang lain,” ungkap Wulan, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Sedangkan lima hari lainnya, Wulan Guritno lebih banyak di lokasi syuting. Bahkan, dia mengaku hanya bisa bertemu anak-anaknya di pagi hari sebelum mereka berangkat ke sekolah.

“Tapi kan ada hari Minggu. Sekarang kan lagi ketemu terus. Tapi ini belum ketemu sih dua hari, aku baru pulang dari Jogja Kulfest 2017, terus dari Yogyakarta langsung ke sini,” terang Wulan.

Sementara ini karakter Lela yang diperankan Wulan memang sedang tidak muncul. Dengan begitu, dia bisa memanfaatkan waktu untuk mengerjakan pekerjan lainnya.

“Saat ini kan karakter Lela lagi enggak ada nih di ceritanya, berarti aku bisa ngerjain kerjaan kantor,” pungkas Wulan Guritno

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers