Hairstylist Andien Meninggal Dunia, Ucapan Duka Datang dari Para Artis

0

Beepdo.com – Penyanyi Andien sedang  berduka, ia baru saja ditinggal oleh hairstylistnya yang sudah 10 tahun bekerja sama dengannya. Ia bernama Harry, Hairstylist Andien yang sering membantu Andie dalam setiap penampilannya di panggung

Andien (Instagram)

Melalui postingan di akun sosial media miliknya, Andien mengabarkan telah kehilangan salah satu orang yang berjasa di sepanjang kariernya. Andien pun merasa sangat sedih lantaran harus kehilangan sahabatnya, Harry seorang yang bisa menata rambutnya.

Postingan itu ternyata menarik perhatian bangak orang, tidak sedikit dari temen-teman Andien dari kalangan artis yang memberikan ucapan turut berduka dan memberikan semangat untuk Andien.

Andien (Instagram)

Andien kemudian menuliskan pesan perpisahan untuk sahabatnya tersebut. “Selamat jalan Mas, sama sekali nggak mudah bagi kami sekeluarga dengan kepergian Mas Harry. Kami sayang sama Mas Harry sebagai bagian dari keluarga kami,” tulis Andien.

Di mata Andien, sosok Harry adalah orang yang selalu baik, ikhlas, tulus, dan tidak pernah lupa mendoakan orang lain. Selama hidupnya, ia juga dikenal sebagai hairstylist yang selalu menebarkan kasih sayang untuk orang-orang di sampingnya, tak terkecuali untuk Andien dan keluarganya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers