Pandemi Corona Membuat Madonna Kehilangan Orang Terdekat

0

Beepdo.com – Artis Madonna merasa semakin tidak nyama dengan adanya pandemi corona ini. Penyanyi berusia 61 tahun itu telah memposting video dirinya selama di karantina, dalam postingannya itu ia mengungkapkan bahwa dia baru saja kehilangan tiga teman yang meninggal karena virus COVID-19.

Dalam video itu, terlihat Madonna duduk dan mengetik dengan mesin tik yang ada di atas meja, dalam ruangan gelap dan dengan suara petikan gitar yang mengiringi.

Madonna (LA Times)

“We can’t always have a good day … I didn’t sleep last night, not one minute and today I have been dysfunctional,” she said.

“Kita tidak selalu dapat memiliki hari yang baik … Saya tidak tidur semalam, tidak satu menit dan hari ini saya tidak berfungsi,” katanya dalam bahasa Inggris.

“The pain-o-meter was on 10 and when it’s on 10, I just need to, want to, have to, get out of my body,”  Madonna added.

“Pain-o-meter berada pada 10 dan ketika itu pada 10, saya hanya perlu, ingin, harus, keluar dari tubuh saya,” tambah Madonna.

Ikon pop itu kemudian menceritakan tetang rasa sedihnya yang baru saja kehilangan orang-orang terdekatnya dalam satu hari, termasuk sepupunya, saudara satpamnya, dan eksekutif musik Orlando Puerta, yang mengerjakan banyak single untuk Madonna.

“Today wasn’t a good day,” she said. “I’m over it.”

“Hari ini bukan hari yang baik,” katanya. “Aku mengatasinya.”

Madonna dikabarkan bernaung di London. Dia mengumumkan minggu lalu bahwa dia bergabung dengan Bill dan Melinda Gates dalam bekerja dengan yayasan mereka untuk menemukan obat untuk COVID-19 atau corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers