One Direction Siapkan Reuni, Bagaimana dengan Zayn Malik?

0

Beepdo.com – Setelah cukup lama vakum, One Direction akhirnya mengisyaratkan akan membuat sebuah reuni. Tentu saja hal ini menjadi kabar membahagiakan bagi fans. Namun apakah acara ini juga akan dihadiri oleh Zayn Malik?

“Ada sejumlah hal berbeda yang kami sedang kerjakan dan mencoba untuk mewujudkannya,” demikian ungkap Liam pads Senin (13/4).

Sayangnya, sejauh ini Liam tidak memberikan petunjuk terkait kehadiran Zayn Malik dalam acara tersebut. Sebagaimana diketahui, Zayn telah lebih dulu keluar dari boyband tersebut, sebelum grup ini vakum.

Selain itu, menurut Niall Horan, pihaknya saat ini cukup sulit menghubungi Zayn. “Dia mungkin tidak menjawab, tetapi saya akan memberitahunya, tetapi saya tidak tahu…,” ungkap Niall.

Zayn Malik (entity mag)

Terlepas dari adanya Zayn Malik atau tidak, namun ada hal lain yang membuat Liam lebih bersemangat. Baginya, momen ini adalah waktu yang tepat untuk berkumpul kembali dengan orang-orang berarti baginya.

“Tapi lebih dari apa pun, ini adalah waktu yang baik bagi kami untuk bersama lagi,” lanjutnya. Kira-kira apakah Zayn Malik akan datang dalam reuni One Direction? Semua orang pasti berharap demikian, tapi lihat saja bagaimana nanti!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers