Luna Maya dan Rossa Ikut Berduka Atas Meninggalnya Hairstylist Andien

0

Beepdo.com – Jumat (10/4) adalah momen duka bagi Andien Aisyah. Lewat postingan di akun Instagramnya, dia menyampaikan telah kehilangan Harry, hairstylist Andien yang telah mendampinginya selama ini. Duka itu juga dirasakan oleh Luna Maya dan Rossa.

Luna dan Rossa adalah dua dari sekian banyak orang yang ikut mengucapkan belasungkawa atas kepergian sang penata rambut. Mereka seolah bisa merasakan kesedihan Andien yang selama 10 tahun terakhir ini selalu didampingi oleh mendiang.

“Alfatihah buat Mas Harry. Turut berduka cita,” demikian kata-kata yang ditulis Rossa. Andien pun membalas ucapan dari Rossa itu secara langsung. “Makasih banyak mak Oca,” tulis Andien.

Sementara itu, Luna tidak memberikan banyak komentar, melainkan hanya empat emoticon hati yang berjajar. Andien pun lagi-lagi membalas komentar tersebut dan menyatakan bahwa mendiang sangat menyayangi Luna.

@lunamaya Alm sangat sayang juga ama kamu Lun,” demikian balasan dari Andien.

Andien sendiri mengungkapkan bahwa Harry adalah sosok yang sangat berarti dalam karirnya selama ini. Tak hanya Luna Maya dan Rossa yang merasa kehilangan sosok hairstylist Andien, beberapa artis seperti Raisa, Audrey Tapiheru dan lain-lain juga ikut menyampaikan duka cita.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers