Tio Pakusadewo Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba

0

Beepdo.com – Di tengah wabah Corona yang masih mengekang dunia, kasus narkoba masih saja berlanjut. Baru-baru ini, Tio Pakusadewo dikabarkan telah diamankan pihak kepolisian akibat kasus barang haram.

Dalam video yang diperoleh Beepdo, terlihat Tio sedang terduduk pasrah di kursi rumah, sementara para petugas dengan APD lengkap tengah melakukan pemeriksaan. Mereka menggeledah setiap sudut kediaman Tio.

Tio Pakusadewo (Liputan6.com)

Saat dilakukan pemeriksaan, sejumlah bukti akhirnya ditemukan di lemari besi. Di dalamnya ditemukan bukti berupa ganja dan alat hisap (bong), yang kemudian diamankan oleh pihak kepolisian.

Namun hingga saat ini belum diketahui berapa kadar ganja yang telah diamankan polisi tersebut. Pihak yang berwenang juga belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus ini.

Tio Pakusadewo
Tio Pakusadewo pada tahun 2018 (kompas.com)

Kasus narkoba memang bukan pertama kalinya menimpa Tip Pakusadewo. Tahun 2018 silam, dia juga terlibat kasus barang haram karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. Saat dilakukan pemeriksaan, hasilnya positif menunjukkan dirinya sebagai pemakai.

Karena kasus ini, Tio Pakusadewo dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuma. Saat itu dia harus menjalani rehabilitasi. Tak lama setelah bebas, ternyata kini dia kembali dikabarkan berurusan dengan kasus narkoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers