Tio Pakusadewo Ditangkap Saat Pandemi Corona, Petugas Menggeledah dengan Seragam APD

0

Beepdo-com– Di tengah merebaknya pademi corona atau covid-19 bintang film Tio Pakusadewo kembali tertangkap petugas. Petuga kepolisian menggegelah kediamannya di bilangan Jakarta Selatan. Karena dalam situasi pandemi corona ini petugas lebih waspada dengan menggunakan  seragam APD (alat pelindung diri) lengkap di kediaman sang aktor kawakan itu, Selasa (14/4).

Petugas kepolisian menggeledah lemara si empunya rumah dan mereka menemukan beberapa barak bukti yang diduga adalah barang terlarang alias narkotika. Serta ditemukan pula alat hisap sabu alias bok dalam lemar tersebut.

Penangkapan Tio Pakusadewo petugas berseragam APD. (Istimewa)

Apa yang dilakukan petugas dengan menggunakan APD ini bukan tanpa alasan. Karena situasi di tengah pandemi ini harus berhati-hati. Sehingga walau pun yang bersangkutan belum tentu mengidap corona, namun kesiagaan sudah dilakukan oleh aparat. Seperti dalam video singkat yang beredar sangat jelas terlihat kalau aparat mengenakan seragam APD seperti yang biasa dikenakan tim medis di rumah sakit.

Semengtara kondisi yang bertolakbelakang dengan Tio. Bingtang film Surat dari Praha itu malah mengenakan busana apa adanya saat di rumah. Dia terlihat pasrah saat petugas masuk dan menggeledah kediamannya.

Penangkapan Tio Pakusadewo petugas berseragam APD. (Istimewa)

Seperti diketahui sebelumnya Tio Pakusadewo pernah berurusan dengan kasus narkoba, Ia ditangkap atas kepemilikan sabu pada 2018 lalu. Saat itu dia dinyatakan positif dan menjalani rehabilitasi sebagai hukuman atas kepemilikan barang haram.   Dalam kasus ini Tio  dijerat pasal 112 ayat (1) subsider Pasal 127 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.  Penangkapan Tio Pakusadewo kali ini petugas mengenakan APD karena situasi saat ini di tengah pandemi corona

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers