Kronologi Tio Pakusadewo Tertangkap Kasus Narkoba di Tengah Wabah Corona

0

Beepdo.com – Saat wabah Corona melanda, kasus hukum dikabarkan kembali menimpa Tio Pakusadewo. Aktor senior ini dikabarkan kembali ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja. Dalam video yang beredar, terlihat rumahnya sedang diperiksa polisi.

Sejumlah petugas yang mengenakan APD lengkap tampak melakukan pemeriksaan di dalam rumah. Berbagai sudut tampak diperiksa untuk mencari barang bukti. Rupanya, usaha tersebut berhasil. Ganja dan alat hisapnya tersimpan di dalam lemari besi.

Penangkapan Tio Pakusadewo petugas berseragam APD. (Istimewa)

Informasi yang beredar, Tio ditangkap pada Selasa (14/4) dini hari oleh Subdit 1 Diresnarkoba Polda Metro Jaya. Adapun lokasi penggerebekan tak lain adalah di rumah kontrakan yang dihuni oleh sang aktor.

Lewat rekaman video, Tio juga terlihat berada di rumah dan menyaksikan penggerebekan. Sementara polisi melakukan pemeriksaan, aktor senior tersebut hanya terduduk pasrah di salah satu kursi yang ada di ruangan tersebut.

Penangkapan Tio Pakusadewo petugas berseragam APD. (Istimewa)

Tio Pakusadewo sendiri memang tidak memungkinakn untuk banyak bergerak. Dia sempat terlihat berjalan tertatih lantaran kesehatannya yang menurun akibat serangan stroke selama beberapa waktu terakhir.

Kasus narkoba yang dihadapi Tio Pakusadewo di tengah wabah Corona ini memang bukan pertama kalinya. Tahun 2017 silam dia ditangkap karena kedapatan menyimpan sabu. Dia pun menerima vonis hukuman rehabilitasi pada tahun 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers