Video: Meski Bisnis Ruben Onsu Terganggu karena Pandemi Corona, Namun Ia Berusaha Berikan Bantuan

0

Beepdo.com – Bisnis kuliner Ruben Onsu dalam bidang kuliner sudah pasti terjun bebas karena adanya pandemi virus corona yang terjadi di Indonesia. Kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Ruben Onsu memberikan penjelasan.

Sebagai pengusaha tentu dia akan sekuat tenaga berjuang untuk menjalankan usaha meskipun dalam kondisi sulit. “Saya tetap bersyukur dengan kondisi seperti ini,”kata suami Sarwendah ini berusaha bijak.

Ruben Onsu Sebut Bisnis Kulinernya Terganggu (Foto:Beepdo.com)

Ruben mengatakan gerai kuliner Geprek Bensu yang dia miliki di seluruh Indonesia tetap berjalan dan beroperasi sampai sekarang. Belum lama ini sempat ditutup sementara beberapa gerai karena mencegah penyebaran virus corona.

Sekarang beberapa gerai itu sudah dibuka, dan khusus melayani pembelian online dengan kerja sama dengan aplikasi ojek online. “Sampai sekarang pengurangan gerai enggak ada,”tegas Ruben.

Geprek Bensu Berikan Bantuan kepada Ojek Online (Foto:Beepdo.com)

Ruben memiliki ribuan karyawan. Sebisa mungkin dia akan terus berusaha memberikan gaji dan hak untuk karyawan, termasuk membayar gaji penuh.

Ruben Onsu tetap memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak virus corona. Misalnya ia membagikan paket menu nasi dan ayam geprek untuk para pengemudi ojek online meskipun kondisi bisnis sedang tidak baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers