Video: Sunan Kalijaga Terus Menjaga Komunikasi dengan Putrinya, Salmafina Sunan

0

Beepdo.com – Sunan Kalijaga, ayah dari Salmafina Sunan mengaku sedih karena pandemi corona membuat dirinya terbatas dalam menjalankan aktivitas. Termasuk menjalani ibadah salat Jumat yang tak lagi bisa dilakukan di rumah.

Kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Sunan dan keluarga juga sudah tak bisa lagi datang ke masjid untuk mengikuti kajian-kajian agama. Kini dia hanya bisa mengikuti kajian melalui online dan itu pun dia harus di rumah saja.

Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan (Foto:Beepdo.com)

“Segala sesuatu diambil positifnya saja, selama ini mungkin saya kurang banyak waktu dengan keluarga, saat ini bisa 24 jam dengan keluarga melakukan aktivitas di rumah,”ceplos Sunan.

Sunan pun senang bisa beribadah bersama keluarga. Ia pun menjadi imam saat salat dengan keluarga di rumah. Meskipun putrinya, Salmafina saat ini tak lagi di rumah dengannya.

Sunan Kalijaga Tetap Komunikasi dengan Salmafina Sunan (Instagram Salmafina Sunan)

Kata Sunan, Salmafina sekarang sedang berada di sebuah tempat. Meski tinggal berjauhan namun Salmafina tetap berkomunikasi dengan Sunan. “Kami tetap saling berkabar dengan video call, telepon, saya tetap berikan nasehat kepada dia,”ujarnya.

Sunan Kalijaga tentu sedih saat pandemi corona sekarang ini harus berjauhan dengan Salmafina Sunan. “Yang seperti saya juga banyak, ada teman saya yang anaknya kuliah di luar negeri tidak bisa pulang ke Indonesia,”tutup Sunan Kalijaga.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers