Video: Erie Suzan Ikut Terdampak Wabah Corona, Berusaha Sabar dan Menerima

0

Beepdo.com – Erie Suzan penyanyi dangdut senior Indonesia sebenarnya sudah akan meluncurkan single lagu baru. Sayangnya rencana tersebut terganggu karena wabah corona di Indonesia.

Kepada Beepdo.com di Jakarta belum lama ini, dia dan management akan mengatur kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkan single lagu itu. Kemungkinan lagu akan diluncurkan setelah pandemi COVID-19 ini berakhir.

Erie Suzan Tunda Peluncuran Lagu Baru (Foto:Beepdo.com)

Erie mengatakan meskipun masalah terjadi di Indonesia bukan  berarti dia tak berkarya. Dia berusaha produktif untuk menulis lagu di tengah rutinitas work from home atau WFH.

“Kita harus tegar dan sabar menjalani masa sulit ini di Indonesia, memang ini banyak korban tapi Tuhan pasti punya rencana indah,”katanya bijak.

Erie Suzan Berusaha Sabar Hadapi Corona (Foto;Beepdo.com)

Erie menuturkan wabah corona merupakan wujud Tuhan sayang dengan umatnya. “Corona membuat masyarakat peduli dengan sesama, dekat dengan keluarga, dan menjaga kesehatan di rumah,”ungkap Erie.

Erie Suzan pun menganggap wabah corona membuat manusia jadi rajin beribadah meskipun beribadah di rumah tak di tempat ibadah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers