Tio Pakusadewo Jalan Pincang saat Digeledah Narkoba di Rumah Kontrakan, ini Kata Mantan Pengacaranya

0

Beepdo.com – Ditangkapnya Tio Pakusadewo karena kasus pemakaian narkoba membuat terkejut pihak keluarga. Hal ini disampaikan oleh mantan pengacara Tio, Aris Marasabessy.

“Saya udah koordinasi dengan keluarganya, keluarganya juga kaget sih sebenarnya. Tapi juga belum tau pastinya gimana. mungkin saat ini keluarganya lagi otw ke sana,” ungkap Aris dalam sambungan wawancara video call dengan Beepdo.com.

Aris sendiri mengaku tak bisa berkomentar banyak perihal penangkapan Tio Pakusadewo. Pasalnya ia sendiri hingga saat ini mengaku belum mendapat rilis penangkapan dari Polda setempat. Namun yang pasti ia merasa sedih Tio kembali berurusan dengan Kepolisian terkait narkoba.

“Saya sedih pasti Om Tio harus berurusan lagi dengan pihak berwajib. saya juga sampai saat ini belum ditunjung menjadi pengacara Om Tio. Saya belum bisa berkomentar banyak,” ungkapnya.

Penangkapan Tio Pakusadewo petugas berseragam APD. (Istimewa)

Pada kesempatan yang sama, Aris juga juga nggak habis mengerti kenapa Tio kembali berurusan dengan narkoba lagi. Padahal di kasus sebelumnya, dari pihak Aris selaku kuasa hukum sudah memperingatkan untuk menjauhi barang haram tersebut. “Ketika sidang (kasus terdahulu) berakhir kita sudah ingetin untuk tidak menggunakan ini lagi. cuma nggak tau kenapa sampai seperti ini,” pungkas Aris.

Dari informasi yang beredar, Tio ditangkap pada Selasa (14/4) dini hari oleh Subdit 1 Diresnarkoba Polda Metro Jaya. Lokasi penggerebekan tak lain adalah di rumah kontrakan yang dihuni oleh sang aktor. Dalam video penangkapan yang didapat oleh Beepdo.com, Tio Pakusadewo terlihat berjalan pincang ketika diamankan petugas yang memakai APD lengkap saat menggeledah isi rumah aktor berusia 54 tahun tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers