Video: Sammy Simorangkir Sebut Glenn Fredly Tertutup Soal Penyakitnya, Tak Mau Susahkan Orang Lain

0

Beepdo.com – Sammy Simorangkir mengaku tidak tahu sakit meningitis yang menyebabkan Glenn Fredly meninggal dunia sudah diidap sejak lama.

Kepada Beepdo.com, Sammy menyebut bahwa sosok Glenn sebagai pribadi yang tertutup karena tidak mau cerita soak kesusahan atau kesulitan yang dia hadapi kepada orang lain. “Saya belum tahu kalau ada orang yang diceritakan Glenn tentang penyakitnya,” bilang Sammy.

Sammy Simorangkir Tak Tahu Sakit yang Dialami Glenn Fredly (Foto:Beepdo.com)

Ayah satu anak ini menyebut jika Glenn tak pernah mau menyusahkan orang lain. Glenn lebih baik melawan penyakitnya sendirian supaya orang lain tak sedih. “Keluarga saja belum banyak yang tahu,”ujar Sammy.

Saat Sammy bertemu dan berdiskusi dengan Glenn, Sammy dan Glenn selalu berbincang soal musik. Keduanya membahas soal karya dan topik-topik lain, selain topik soal kesehatan atau berbau kesedihan.

Glenn Fredly Tertutup Soal Sakit (Foto:Instagram Glenn Fredly)

“Glenn selalu berpesan kepada saya jangan pernah berhenti berkarya dan bernyanyi, kalau nanti kita berhenti siapa yang menghibur masyarakat Indonesia,”kenang Sammy.

Sammy Simorangkir tahu Glenn Fredly meninggal dunia dari manajemen artis tempatnya bernaung bahwa suami Mutia Ayu itu kini telah tiada. “Yang pasti sedih banget waktu pertama mendengarnya,”pungkas Sammy Simorangkir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers