Tio Pakusadewo Jalan Pincang Saat Ditangkap, Anak Segera Menyusul Untuk Cek Kondisi

0

Beepdo.comTio Pakusadewo ditangkap di kediamannya sendiri pada hari Selasa (14/4) dini hari oleh Subdit 1 Diresnarkoba Polda Metro Jaya. Dari video yang didapat oleh Beepdo.com, Tio tampak berjalan pincang saat diamankan petugas yang memakai APD lengkap.

Dari pihak keluarga sendiri mengaku terkejut dengan penangkapan Tio. Hal ini disampaikan oleh mantan pengacara Tio, Aris Marasabessy yang juga mengatakan jika sang anak bersiap menuju lokasi penahanan Tio.

Tio Pakusadewo terlihat berjalan pincang saat diamankan petugas berseragam APD. (Istimewa)

“Saya sudah komunikasi dengan anaknya, tetapi anaknya juga taunya dari wartawan. kemungkinan anaknya lagi otw ke sana,” ungkap Aris dalam wawancara melalui video call dengan Beepdo.

Terkait dengan penangkapan Tio, Aris sendiri belum bisa berkomentar banyak. Pasalnya ia juga mengetahui kabar penangkapan ini dari media.

Tio Pakusadewo ditangkap karena narkoba (istimewa)

“Pada dasarnya saya belum mendengar kabar secara langsung, saya mendapat kabar dari media massa,” ungkap Aris.

Terkait dengan kemungkinan ditunjuk kembali sebagai kuasa hukum Tio Pakusadewo, Aris juga tak ingin berangan-angan lebih jauh. Ia juga menolak memberikan jawaban atas pertanyaan ini. “Saya belum bisa komentar apa-apa,” tutup Aris

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers