Video: Tio Pakusadewo Dikabarkan Tersangkut Psikotropika untuk Kedua Kalinya, Ray Sahetapy Beri Pesan ini

0

Beepdo.com – Ray Sahetapy punya pesan berbeda untuk Tio Pakusademo yang kembali terjerembab dalam kasus narkoba. Menurut Ray, kali ini Tio harus lebih berani untuk buka-bukaan.

Terciduk hingga dua kali menurut Ray bisa jadi bukan sebuah kebetulan bagi Tio Pakusadewo. Karenanya kali ini ia meminta Tio untuk mengungkap siapa saja orang-orang yang terlibat di dalam jaringan narkoba yang dikonsumsinya.

Penangkapan Tio Pakusadewo petugas berseragam APD. (Istimewa)

“Saya berharap apa yang dilakukan oleh Mas Tio ini harus dibuka secara gamblang agar peristiwa ini harus benar-benar bermanfaat buat kita semua. Harus digambarkan siapa-siapa di balik para penjual-penjual ini,” ungkap Ray dalam sambungan wawancara video call dengan Beepdo.com.

Menurut Ray, keterangan dari Tio bisa menjadi kunci agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang. Keterbukaan Tio juga diharapkan Ray agar artis tak lagi menjadi sasaran empuk pengedar narkoba.

Tio Pakusadewo ditangkap karena narkoba (istimewa)

“Buka sebenarnya, kalau memang lemah, tunjukin kelemahan itu. Kalau lihat berita pemilik sabu-sabu itu permainan besar, apalagi situasi seperti terjadi corona kayak gini, frustasi, banyak hal-hal yang membuat orang lari ke situ,” imbuh Ray.

Tak sekadar buka-bukaan, Ray Sahetapy juga berharap Tio Pakusadewo juga berani menyebut nama. “Kalau bisa siapa aktor bongkar saja jangan ragu nyebut orangnya siapa saja,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers