Penampakan Terkini Tio Pakusadewo di Polda Metro Jaya Setelah Tertangkap Narkoba

0

Beepdo.comTio Pakusadewo ditangkap diamankan di kediamannya sendiri pada hari Selasa (14/4) dini hari oleh Subdit 1 Diresnarkoba Polda Metro Jaya. Bersama dengan Tio, Polisi juga membawa barang bukti ganja dan alat isap.

Dari video yang didapat oleh Beepdo.com, Tio tampak berjalan pincang saat diamankan petugas yang memakai APD lengkap. Belum jelas kondisi aktor berusia 54 tahun ini saat ditangkap, namun saat digelandang di kantor Polisi pun, Tio terlihat seperti menyeret kaki kirinya.

Tio Pakusadewo (c) Beepdo.com

Berbeda dengan ketika ditangkap yang hanya mengenakan celana pendek. Saat berada di Polda Metro Jaya, Tio sudah memakai celana panjang dan baju oranye.

Penampilan Tio juga tampak berbeda dengan memakai kopiyah haji berwarna biru. Wajahnya juga tak nampak dengan jelas karena ditutupi oleh kacamata dan masker.

Tio Pakusadewo (c) Beepdo.com

Kemungkinan kesehatan Tio sendiri belum pulih benar pasca serangan stroke beberapa waktu terakhir. Hal ini yang mungkin menjadi penyebab ia sempat berjalan tertatih saat diamankan di rumah kontrakannya, Selasa (14/5) dini hari tadi.

Kasus narkoba yang dihadapi Tio Pakusadewo di tengah wabah Corona ini memang bukan pertama kalinya.Sebelumnya ia juga pernah ditangkap karena menggunakan sabu di tahun 2017. Saat itu Tio diganjar dengan hukuman rehabilitasi selama 9 bulan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers