Terserang Stroke, Tio Pakusadewo Tetap Gunakan Narkoba di Tengah Wabah Corona

0

Beepdo.com – Di tengah wabah Corona yang melanda, aktor senior Tio Pakusadewo Kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian. Dia diamankan oleh polisi pada Selasa (14/4) dini hari di rumah kontrakannya yang ada di Jakarta Selatan, terkait kasus narkoba. Dia nekat menggunakan barang haram walaupun diketahui dia mengidap stroke.

Dalam video yang beredar di dunia maya, terlihat suasana saat polisi berpakaian APD lengkap memeriksa kontrakan sang aktor. Sementara polisi bekerja, Tio hanya duduk pasrah. Dia sempat terlihat berjalan dengan kaki pincang.

Tio Pakusadewo (c) Beepdo.com

Kondisi Tio itu diduga berkaitan dengan penyakit yang telah dideritanya selama setahun terakhir. Sejak Juli 2019, dia dilaporkan mengalami stroke, dan sempat harus dilarikan ke rumah sakit.

Selain itu, kembali pada kasus narkoba yang menimpanya tahun 2017 lalu, Tio juga memiliki riwayat sakit di bagian kaki akibat kecelakaan motor. Akibat kecelakaan itu, dia harus menggunakan pen yang berujung pada rasa sakit luar biasa.

“Pakai narkoba karena sakit. Saya pasang pen, sudah berobat tapi tetap sakit makanya pakai,” demikian keterangan yang pernah disampaikannya saat persidangan tahun 2017 silam.

Dalam pengakuannya saat itu, Tio Pakusadewo juga mengungkapkan bahwa dia menggunakan narkoba selama 10 tahun sebelum tertangkap pertama kalinya. Namun saat itu dia mengaku kapok dan tak ingin lagi menjadi budak barang haram. Sayangnya, di tengah wabah Corona yang kini melanda, dia justru kembali tertangkap. Sejauh ini, penyakit stroke yang dialaminya belum dilaporkan pulih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers