Barang Bukti Kasus Narkoba Tio Pakusadewo, Ditangkap di Tengah Wabah Corona

0

Beepdo.com – Walaupun Indonesia sedang dihantam wabah Corona, namun pihak kepolisian masih tetap melakukan tugas. Baru-baru ini seorang public figure berinisial TP, yang belakangan diketahui sebagai Tio Pakusadewo, dikabarkan telah ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba.

“Memang betul, Selasa, 14 April, sekitar pukul 1 pagi tadi di daerah Jalan Terogong, Cilandak, Jjakarta Selatan, telah mengamankan seseorang dengan inisial IS alias TP yang beralamat sesuai KTP di jalan Ampera, Rawamangun, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tapi tempat tinggalnya di Terogong, tempat dilalukan penangkapan terhadap yang bersangkutan,” demikian ungkap Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus pada preskon yang digelar siang ini, Selasa (14/4).

Tio Pakuadewo (c) Beepdo.com

Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa ganja yang beratnya kurang lebih 18 gram. Selain itu, ada pula alat hisap sabu, atau bong, yang ditemukan di salah satu lemari di kontrakan tersangka.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan pertama KTP-nya. Kemudian ada satu handphone. Ketiga ada satu bungkus kertas berisi ganja yang beratnya sekitar 18 gram dan seperangkat alat-alat hisap sabu atau bong,” lanjutnya.

Yusri Yunus juga mengungkapkan bahwa pengintaian dilakukan sejak sehari sebelumnya, setelah ada laporan dari warga sekitar. Disebutkan bahwa di lokasi tersebut ada seseorang yang melakukan penyalahgunaan narkoba.

“Tanggal 13, Senin lalu tim mendapat informasi bahwa di TKP yang saya sebutkan tadi memang ada seseorang yang sering menyalahgunakan barang haram narkotika ini, yang memang sudah membuat resah. Kemudian tim melakukan penyelidikan sore harinya kemudian mulai mengintai TKP. Karena memang ada keluar masuk orang di sana. Saat tengah malam, jam 1 dilakukan penggerebekan dan menemukan seseorang inisialnya IS alias TP. Barang bukti yang ditemukan saya sebutkan tadi,” lanjut Yusri Yunus terkait penangkapan Tio Pakusadewo di tengah wabah Corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers