Dilaporkan Masyarakat, Rumah Tio Pakusadewo Ternyata Sudah Masuk Daftar Incaran Polisi

0

Beepdo.com – Sebelum digrebek pada Selasa (14/4) dini hari, rumah Tio Pakusadewo rupanya sudah menjadi terlebih dahulu masuk menjadi incaran Polisi. Hal ini diungkapkan oleh pihak Kepolisian dalam keterangan persnya di Polda Metro Jaya.

Kabid. Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Yusri Yunus dalam keterangannya menjelaskan kronologi pengrebekan rumah Tio Pakusadewo berawal dari laporan masyarakat.

Tio Pakusadewo ditangkap karena narkoba (istimewa)

“Sekitar tanggal 13 hari Senin yang lalu jam 12 siang, tim Subid 1 ini mendapat informasi bahwa di TKP memang ada seseorang yang sering menyalahgunakan barang haram narkotika,” ungkap Yusri Yunus di hadapan awak media.

Setelah mendapat laporan, pihak Kepolisian kemudian turun tangan untuk melakukan penyelidikan. Rumah Tio Pakusadewo bahkan sudah diintai sejak hari Senin (13/4) sebelum dilakukan pengrebekan.

“Tim melakukan penyelidikan. Sore harinya sudah mulai mengintai tkp karena memang ada keluar masuk orang di sana,” imbuh Yusri Yunus.

Saat digrebek pada hari Selasa (14/4) jam 1 pagi, Polisi menemukan Tio Pakusadewo, Tio kemudian diamankan seiring dengan ditemukannya sejumlah ganja dengan berat 18 gram dan alat isap sabu atau bong di rumah kontrakannya itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers