Video: Terkait Pandemi Corona, Polisi Lakukan Rapid Test untuk Tio Pakusadewo, Ini Hasilnya

0

Beepdo.com – Ditengah pandemi corona Polisi mengamankan Tio Pakusadewo setelah tersangkut kasus dugaan psikotropika. Dalam sesi jumpa pers, yang berlangsung di Polda Metro Jaya pada Selasa (14/4), Polisi sempat melakukan sebuah repid tes terkait kondisi saat ini yang terjadi di Indonesia.

“Jadi saya tegaskan lagi, yang bersangkutan sesuai dengan protop prosedur situasi covid-19 ini kami sudah melakukan uji repid test terhadap yang bersangkutan, memang hasilnya adalah negatif,” ujar Yusri Yunus.

Tio Pakuadewo (c) Beepdo.com

“Kami sudah merepid mengetahui apakah yang bersangkutan positif atau tidak dalam situasi covid-19 ini,” sambung Yusri.

Yusri juga menjelaskan, di tengah pandemi corona ini pihak kepolisian yang menggeledah rumah Tio Pasukadewo diharuskan menggunakan alat perlindungan diri (APD), hal itu dilakukan demi keamanan bersama.

Tio Pakusadewo (Beepdo.com)

“Situasi sekarang ini pandemi 19 ini kita tidak tahu di mana virus itu berada, yang ada sekarang ini adalah kita harus antisipasi, sehingga anggota saat penggeledahan melihat situasi rumahnya saat itu menggunakan alat perlindungan diri atau APD,” ujar Yusri.

Kasus narkoba yang dihadapi Tio Pakusadewo di tengah pandemi corona ini memang bukan pertama kalinya.Sebelumnya ia juga pernah ditangkap karena menggunakan sabu di tahun 2017. Saat itu Tio diganjar dengan hukuman rehabilitasi selama 9 bulan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers