Video: Tessy Ingin Tio Pakusadewo Kuatkan Hati, Agar Bisa Sembuh dari Psikotropika

0

Beepdo.com – Pelawak Tessy pernah tersandung kasus psikotropika beberapa tahun lalu. Menurut pengalamannya, ia berharap Tio Paksusadewo bisa berubah dan menguatkan hati dan mental supaya sembuh dari psikotropika. Hal ini diungkapkan Tessy di Jakarta pada Selasa (14/4).

“Kalau saya pribadi ya untuk mas Tio, dia itu memang bener-bener belum sadar, belum kapok gitu loh. Mau di rehap mau di penjara sekali pun kalau imannya itu masih belum bisa menjaga dirinya sendiri, tetep aja,” ujar Tessy.

Tio Pakusadewo (Beepdo.com)

Satu hal yang membuat Tessy tidak mau menyentuh narkoba lagi, karena ia tahu betul rasanya di rehabilitasi, ia merasa sangat menderita saat itu dan berjanji tidak ingin kembali lagi.

“Kalau dulu saya sekali pakai, terus saya di rehab, waduh rasanya kaya begitu apalagi di penjara gimana rasanya ya,” kata Tessy.

Cobaan untuk menjauhi narkoba memang tidak mudah untuk Tessy, lepas dari rehabilitas tidak sedikit yang orang yang mencoba kembali meracuninya untuk menggunakan narkoba, namun Tessy selalu berusaha untuk menguatkan imannya.

Tio Pakuadewo (c) Beepdo.com

“Saya keluar dari rehab, banyak mba yang nawarin, tapi saya kuatkan iman saya.” jelas Tessy.

“Jadi semuanya itu tergantung pada diri kita sendiri, percayalah sama diri sendiri, aku gak pake tetep gak pake, yaudah gak pake, itu harus dikuatkan,” sambung Tessy.

Tessy berharap, Tio Pasukadewo berusaha menguatkan imannya, dan tegas dalam dirinya untuk tidak menggunakan narkoba lagi, apalagi ini bukan kali pertama ia tersandung kasus narkoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers