Polisi Selidiki Tio Pakusadewo Pemakai atau Juga Pengedar Narkoba

0

Beepdo.com – Sudah jatuh tertimpa tangga, pribahasa yang menggambarkan keadaan Tio Pakusadewo saat ini. Setelah diamankan karena kepemilikan narkoba, kini Polisi tengah mengembangkan kemungkinan Tio bukan hanya sebagai pemakai, tetapi juga pengedar.

Fakta baru ini diungkapkan oleh Kepolisian Daerah Metro Jaya. Namun Pihak Kepolisian mengaku membutuhkan waktu sebelum mengambil keputusan.

Tio Pakusadewo (Beepdo.com)

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus dalam konferensi persnya menjelaskan jika pihaknya tak ingin tergesa-gesa untuk mengambil keputusan. Dibutuhkan pendalaman materi sekitar 2-3 hari.

Polisi juga memburu pemasok ganja untuk Tio yang berinisial R dan statusnya masih buron. Sementara pemasok sabu dengan inisial IG baru ditangkap oleh Polda Metro Jaya.

Tio Pakusadewo (c) Beepdo.com

Tio Pakusadewo ditangkap di rumah kontrakannya pada Selasa, (14/4) jam 1 dini hari. Polisi bergerak mengamankan Tio setelah mendapat laporan dari masyarakat.

Saat menggeledah rumah kontrakan Tio Pakusadewo, Polisi juga menemukan barang bukti ganja seberat 18 gram dan seperangkat alat isap sabu atau bong. Sementara dari hasil tes urine, Tio terbuki positif menggunakan dua jenis narkoba yakni amphetamine dan metamfetamin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers