Video: Polo Beri Tips Tio Pakusadewo Untuk Sembuh dari Ketergantungan Psikotropika

0

Beepdo.com – Polo mengaku prihatin dengan musibah yang kini menimpa Tio Pakusadewo. Kepada Beepdo.com, Polo menceritakan pengalamannya untuk bisa lepas dari jeratan narkoba.

Untuk kali kedua, Tio Pakusadewo kembali berurusan dengan Polisi terkait narkoba. Bagi Polo, seseorang butuh komitmen tinggi agar bisa lepas dari ketergantungan narkoba, sebagaimana yang sudah ia alami sendiri.

Tio Pakuadewo (c) Beepdo.com

“Yang ingin saya sampaikan keprihatinan saya sebagai teman. Apalagi Mas Tio ini sudah senior dan sudah mengalami proses seperti yang sama alami. Ini kalau nggak berani bener bener ambil komitmen dengan tuhan dan berani merehabilitasi diri dengan tuntas, jadinya balik lagi dan lagi,” ungkap Polo dalam wawancaranya dengan Beepdo.

Polo mengibaratkan ketergantungan narkoba dengan sebuah penyakit. Jika sudah terjangkit dan nggak mau berobat, berarti tinggal nunggu waktu. Entah kesehatannya terganggu, atau terlebih dulu diciduk Polisi.

Polo (c) Beepdo.com

Di akhir kesempatan, Polo juga memberikan tips kepada Tio untuk bisa lepas dari jeratan narkoba. Tips ini yang pernah dilakoni oleh Polo hingga akhirnya bebas dari benda haram tersebut.

“Kalau dalam proses pemulihan itu tidak pilih-pilih teman, jadinya ya balik lagi dan balik lagi. Makanya yang terbaik, seperti yang pernah saya alami. Begitu saya kelar kasus, saya ambil kartu handphone lalu saya buang,” ungkap Polo bagikan tips untuk Tio Pakusadewo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers