Video: Ungkapan Hati Marcella Zalianty, Ingin Tio Pakusadewo Sembuh dari Narkoba

0

Beepdo.comMarcella Zalianty sedih mendengar berita Tio Pakusadewo kembali tersangkut kasus narkoba untuk kesekian kalinya. Kepada Beepdo.com di Jakarta pada Selasa (14/4), Marcella berharap Tio bisa sembuh dari ketergantungan psikotropika secara total.

“Saya sangat prihatin, ya saya berharap ini terakhir kalinya dan bisa sembuh total,” ujar Marcella.

Tio Pakusadewo (Beepdo.com)

Ia juga berharap, kejadian ini tidak akan pernah terulang lagi, bukan hanya untuk kalangan artis namun untuk seluruh masyarakat. Khususnya generasi muda sebagai penerus bangsa, harus menyadari kalau narkoba hanya dapat menghancurkan generasi.

“Semoga kawan-kawan artis, ya yang mana tidak hanya artis sebetulnya, semua elemen kita ini khususnya generasi muda itu betul-betul bisa menjauhi narkoba,” ujar Marcella.

Menurut Marcella, narkoba tidak ada gunanya, itu hanya bisa membuat penggunanya bodoh dan perlahan menghancurkan generasi baru di Indonesia.

Marcella Zalianty (Beepdo.com)

“Sekarang, apasih gunanya narkoba, yang jelas ini narkoba salah satu yang membuat bangsa kita menjadi bodoh, artinya kalau dulu perang secara fisik, sekarang menurut saya itu tidak secara fisik, narkoba itu adalah salah satu bagaimana caranya menghancurkan Indonesia,” tegas Marcella Zalianty.

Marcella Zalianty sangat prihatin, apalagi kasus narkoba yang dihadapi Tio Pakusadew ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya ia juga pernah ditangkap karena menggunakan sabu di tahun 2017. Saat itu Tio diganjar dengan hukuman rehabilitasi selama 9 bulan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers